Selasa, 12 Juni 2012

Apple Uji 2 Prototipe iPhone Terbaru

San Francisco - Menjelang konferensi tahunan Worldwide Developer Conference (WWDC) 2012, sederet rumor tentang produk baru Apple semakin hangat dibicarakan, termasuk iPhone.

Kabarnya, tim Apple saat ini tengah menguji dua prototype iPhone terbaru. Keduanya, disebut-sebut memiliki layar lebih besar dari iPhone saat ini, seperti yang ramai diprediksi sebelumnya.

Dikutip detikINET dari Technorati, Senin (11/6/2012), dua prototipe ini memiliki nama kode N41AP dan N42AP. Laporan ini juga menambahkan informasi bahwa prototipe yang tengah diuji tersebut memiliki dock connector lebih kecil yang ukurannya antara micro USB dan mini USB.

Laporan lain ada pula yang menyebutkan generasi terbaru iPhone mungkin saja menggunakan teknologi layar fleksibel yang bisa ditekuk dan tahan banting. Kuartal III 2012 diperkirakan akan menjadi waktu peluncuran iPhone ini.

Sebelumnya diberitakan, iPhone generasi kelima akan memiliki lebar yang sama dengan iPhone sekarang, namun lebih panjang. Handset yang baru ini nantinya juga akan mempertahankan tombol 'home' di bagian tengah bawah.

Sumber:

http://m.detik.com